Senin, 16 Juli 2012

Aku Ibu Sejati :)


'Pagi hari, seorang ibu bekerja udah rapi, siap meluncur menuju kantornya. Ia bangun lebih pagi dari suaminya, karena ia juga harus menyiapkan kebutuhan suami dan anak-anaknya.

Ketika saatnya berangkat, sang anak yang mungil menggenggam erat tangan ibunya, meski sudah setiap hari ia ditinggal di rumah, tapi setiap pagi matanya selalu mengisyarat jeritan hatinya yang paling dalam..

“Ibu, aku haus kasih sayangmu. Aku mau Ibu tetap di rumah sehingga aku tidak harus larut manja dalam pelukan Nenek, atau malah diperhatikan seadanya oleh baby sitter yang perhatiannya muncul kalo ada Ibu saja. Aku haus akan kasih sayangmu.” Begitu hati mungilnya menjerit setiap hari.

Sobat-Motty.. Terkadang kita membatasi rezeki dan berkah yang hadir dalam hidup kita dengan berpikir, “Saya terpaksa meninggalkan anak dan kerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga.”

Padahal yang memenuhi kebutuhan itu bukan kita. Tapi Dia Yang Maha Memelihara. Tapi, karena diri kita sudah membatasi berkah yang datang, jadilah kita terjebak dalam pekerjaan yang gitu-gitu aja, gaji segitu-gitu aja, malah selalu kurang, padahal waktu bersama anak sudah dikorbankan.

Padahal, sudah banyak contoh di sekitar kita, dengan memanfaatkan Facebook, Twitter, BBM, banyak Ibu-Ibu yang berhasil membuka pintu berkahnya (bahkan berkali-kali lipat dari gaji orang kantoran) dengan masih bisa meluangkan waktu berkualitas dengan buah hatinya.
Sampai bagian ini, pasti banyak yang berpikir, “Saya juga mau seperti itu, tapi gimana caranya? Saya itu … (Lalu seribu satu alasan dikemukakan),”
padahal alasan itu akan lebih menengelamkan dirinya dalam keadaannya.

Coba ubah #EKSYEN nya, jangan cari ALASAN, tapi cari JAWABAN dari pertanyaan “Gimana caranya supaya saya juga bisa mendapatkan penghasilan dari 9 pintu rezeki, bukan hanya dari yang 1 pintu, dikerubutin jutaan orang pula..” ^_^
See you in the SKY!

'Temen2 klo di cerita diatas ibu2nya binggung mesti kerja apa biar bs tetap menghasilkan tapi juga bisaaa ada dirumah mengurus keluarga, klo kitaaa yang sudah di oriflame, rasa2nyaa kita sudah ketemu bgt tempat kerjaaa yang seperti itu yaahh..

Jadi jadi buat yg gak mau nantinya repot, lebih baik capek2 dan repot sekarang dlu ajaaa yuukkk

Manfaatkan bisnis ini dengan sebaik2nyaaa..

Cukup kumpulin min 100 bp pribadi sbulan sama banyak cerita sama temen2 ttg peluang kartu diskon oriflame ini lewat sms, bbm, fb ajaa kokk..

Kehidupan wanita impiaaan yaitu :
Bisa ttp shopping, tampil cantikkk, punya penghasilan jutaaan, waktu kerja fleksibel, dan ttp bisa ada dirumahhhhh bisa kita wujudkan..

Kalo buat saya sih, saya lebih milih capek2 sekaraaaang, drpadaaaa nanti menyesaaal..

Saya maaau nanti jadi ibu2 yang ttp modis, punya penghasilaaan sendiri, mandiri dan tentu saja tetap ada dirumaaaaah.

Mangkanya dr skrng selalu ngusahain 100 bp sebulaaaaaan dan rajin cerita2 :)

Yuk yang punya cita2 dan visi yg sama berpegangan erat sini..
Sama2 ya kitaaah :)

Ada yg punya tujuan sama sperti saya?? Ayo2 pada koment yakk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar