Minggu, 15 Juli 2012

Leader kuuu kemarilah :)

semangat pagiii


apa kabar partner hebat :)
6 bulan tak terasa saya sudah bergabung dibisnis ini
kira kira naik peringkat lagi ga yaaa
perjuangan saya belum berakhir
jika saat ini gaji sekitar 2.5 - 3 juta perbulan sudah ditangan tapi masih belum bisa bilang cukup :D
karena mimpi saya terlalu besar jadi bayarannya harus lebih besar... dan untuk itu actionnya jg harus besar

saya merasa hebat karena berada diantara orang orang hebat
buat list di diary mu, sperti saya membuat list nama di agenda saya untuk siapa saja saya berjuang dibisnis ini
ketika saya merasa down dan capek... saya akan ingat daftar daftar list ini
dan seketika perasaan galau saya buyar :)
tapi satu hal yg tidak selalu ketinggalan
ucap syukur saya kepada Allah SWT... yg telah membuka jalan ini selebar lebarnya
tidak saja setiap 5 waktu... disegala kesempatan syukur ini selalu ada :)

ya Allah pertemukan aku dengan leader leader ku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar