Sabtu, 14 Juli 2012

AWAL KARIR KU PUN DIMULAI

semua orang pernah gagal
begitu juga dengan saya, gagal nya saya bukan membuat satu titik saya harus berhenti
saya gagal berulang kali dan berulang kali juga saya bangkit
klo adik saya bilang, uda de... jualan kemarin aja ga berhasil, buka toko aja ngabisin modal yg ga sedikit aja gagal... mending ngantor aja deee biar aman :)
yup... saya memang punya jiwa bisnis yg bisa dikatakan ditularin dari mama, jiwa seni dari papa
saya bilang... saya ga bakat ngantor...
saya paling ga bisa disuruh suruh yg nama nya BOS
apalagi kalo hasil kerjaan yg saya buat sebagus mungkin dibilang jelek
tapi sebenarnya inti ga bakat ngantor itu berawal dari saya terdampar sebagai perantauan, punya anak dua, tak punya siapa siapa untuk mengasuh 2 buah hati saya membuat saya seribu kali berfikir... SAYA BUKAN WANITA KARIR :) tapi saya ingin jadi BISSNIS WOMEN

singkat nya.. saya berhasil menemukan impian saya di bisnis ini ORIFLAME :)
diingat ingat 6 bulan lalu ya,, saya itu suka gengsian looo
bisnis ini ngumpet ngumpet, saya ga tahu kenapa, rasanya waktu itu sy punya seribu alasan untuk malu menjalankan bisnis ini xixixixi
saya masih mencari bukti, bener ga ya bisa berhasil dibisnis ini??ah masa iya sie katanya ada yg sudah bergaji juta jutaan disini... dan ternyata... saya bisa buktikan sodara sodara
dan ini lah saya... oriflame mampu merubah mindset saya sebagai seorang perempuan yg tak bisa apa apa menjadi seorang perempuan yg bisa dipertimbangkan di sekitar lingkungan saya ... termasuk suami saya :)

post selanjutnya saya akan pelan pelan menceritakan APA HEBAT NYA BISNIS INI terus ikutin ya
semangaaaaaat :)
GO GO DIAMOND

Tidak ada komentar:

Posting Komentar